Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Cakra Khan Mendukung Paslon Citra-Ino di KPU Pangandaran

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Pasangan ini didampingi langsung oleh penyanyi terkenal Cakra Khan yang merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini kompak mengenakan pakaian putih dengan selendang bermotif batik khas Pangandaran. Mereka datang mengendarai delman.

Pasangan Citra-Ino juga didampingi rombongan yang mengenakan kaos putih dengan warna partai politik pendukung masing-masing.

Citra-Ino tiba di kantor KPU Pangandaran pada hari Kamis (29/8/2024) pukul 14.20 WIB. Mereka datang ditemani oleh para pendukung dan pimpinan partai pengusung.

Selama perjalanan menuju kantor KPU Pangandaran, Citra dan Ino diiringi oleh penari dan musik. Kehadiran Cakra Khan sebagai pendamping pasangan Citra-Ino berhasil menarik perhatian banyak warga yang bahkan lebih memilih untuk difoto bersama Cakra Khan daripada kedua pasangan calon tersebut.

Dalam pendaftaran hari ketiga ini, KPU Pangandaran menerima pasangan Citra-Ino yang didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat. Mereka menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU.

Pasangan ini memiliki tagline Pangandaran Melesat (Melanjutkan Lebih Pesat) dengan harapan untuk memajukan Kabupaten Pangandaran lebih baik dari sebelumnya.

“Citra Calon Bupati Pangandaran, mengatakan bahwa pakaian putih yang mereka kenakan adalah sebagai simbol damai dan tentram. Selendang batik merupakan simbol keberagaman,” ujar Citra.

KPU Pangandaran telah menerima berkas pendaftaran pasangan Citra-Ino. Mereka akan segera melakukan pemeriksaan dokumen oleh tim verifikator.

Setelah verifikasi berkas, tim akan mengeluarkan surat penerimaan pendaftaran bagi pasangan calon tersebut.

Source link