Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Penghargaan Anugerah Top Halal Award Meningkatkan Daya Saing di Pasar Halal Global

Penghargaan Anugerah Top Halal Award Meningkatkan Daya Saing di Pasar Halal Global

Top Halal Award adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan citra halal terbaik berdasarkan hasil survei. Direktur IHATEC Marketing Research, Evrin Lutfika, menyerahkan penghargaan tersebut kepada Danone Indonesia. Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang siap bersaing di pasar halal global.

IHATEC Marketing Research melakukan survei yang bertajuk “Sikap dan Persepsi Konsumen Milenial Indonesia terhadap Produk Halal” di enam kota besar di Indonesia. Survei tersebut melibatkan 1.700 responden yang merupakan generasi milenial berusia 20-39 tahun. Pemilihan generasi milenial sebagai responden dilakukan karena mereka memiliki kesadaran tinggi dalam memilih produk, termasuk faktor kehalalannya.

VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto, mengungkapkan bahwa penghargaan ini menunjukkan bahwa produk mereka menjadi top of mind produk halal di benak konsumen Indonesia. Mereka selalu berusaha menerapkan ekosistem halal dalam rantai pasok mereka, mulai dari industri hulu sampai hilir, bersama dengan berbagai stakeholders terkait.

Vera menegaskan bahwa Danone Indonesia memastikan bahan baku yang digunakan berasal dari sumber yang terpercaya dan aman. Mereka juga memastikan bahwa fasilitas produksi mereka bersih, terbebas dari kondisi haram, dan dijalankan sesuai dengan peraturan dan syarat halal yang berlaku.

Exit mobile version