Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Tertawa Putra Nababan tentang Isu Anies Baswedan-Ono Surono dalam Pilgub Jabar.

Tertawa Putra Nababan tentang Isu Anies Baswedan-Ono Surono dalam Pilgub Jabar.

loading…

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Putra Nababan menanggapi isu tentang kemungkinan Anies Baswedan dan Ono Surono berpasangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar). Foto/dpr.go.id

JAKARTA – Wacana pasangan Anies Baswedan dan Ono Surono maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) semakin kuat menjelang batas akhir pendaftaran Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024). Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Putra Nababan merespons isu tersebut dengan tertawa.

Ia juga meminta masyarakat untuk menantikan sosok dari partainya yang akan diusung. “Hahaha kita tunggu yaaaa,” kata Putra saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (29/8/2024).

Sebagai anggota Komisi X DPR, Putra juga meminta masyarakat untuk bersabar menunggu calon yang akan diusung oleh PDIP. “Sabar,” ujar Putra.

Baca Juga

Ketua DPP PDIP Puan Maharani juga menanggapi isu yang mengatakan partainya akan mengusung Anies Baswedan dalam Pilkada Jawa Barat (Jabar). Ia menyatakan bahwa belum dapat berspekulasi tentang pencalonan di Pilgub Jabar.

Ketua DPR ini juga meminta masyarakat untuk menunggu hingga batas akhir pendaftaran Pilkada 2024. Menurutnya, masih beberapa jam lagi tersisa sebelum batas waktu pendaftaran peserta Pilkada 2024.

“Kita tunggu sampai sore nanti, karena waktu pendaftarannya masih hingga sore,” ujar Puan ketika ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2024).

(rca)

Exit mobile version