Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Ujang Endin-Dadang Solihat Akan Maju di Pilkada Tahun 2024

DAILYPANGANDARAN – Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat (mantan Kepala Bapenda) akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024. Keduanya telah mendapat rekomendasi dari partai.

Ujang Endin dan Dadang Solihat dikabarkan akan maju dari partai Gerindra, PKB, dan PKS. Dengan dukungan dari ketiga partai tersebut, keduanya bisa mencalonkan diri dalam Pilkada 2024.

Posisi yang dipegang oleh Ujang sebagai Calon Bupati dan Dadang sebagai Wakil Bupati. Namun, hingga H-3 belum ada deklarasi resmi dari pasangan ini yang beraliran islam nasionalis.

Pasangan ini dianggap sebagai pilihan yang paling ideal dan akan mendapat respon positif dari masyarakat. Ujang sebagai Wabup dan Dadang sebagai mantan Kepala Bapenda sudah tidak asing lagi bagi warga Pangandaran.

Dari Daily Pangandaran, mencoba menghubungi Wabup Ujang melalui pesan WhatsApp dan dia mengkonfirmasi bahwa mereka sepakat berpasangan dengan Dadang Okta.

“Iya benar berpasangan dengan Dadang Okta,” kata Ujang pada Sabtu (24/8/2024).

Ujang juga menyatakan bahwa belum ada komunikasi terkait waktu deklarasi dan persiapan menuju pendaftaran Pilkada 2024.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian, juga membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, Ujang Endin Indrawan akan berpasangan dengan Dadang Solihat dalam Pilkada ini.

“Pada akhirnya akan bersama-sama. Gerindra mendukung UE (Ujang Endin), PKB mendukung Dadang Solihat,” ucap Otang pada Rabu (21/8/2024).

Otang juga menyebutkan bahwa Ujang Endin dan Dadang Solihat saat ini sedang di DPP Gerindra Jakarta menunggu penyerahan surat keputusan SK berupa B1.KWK. Kemudian mereka akan bergeser ke Bandung DPW PKB.

Source link

Exit mobile version