Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Memberikan Ucapan Selamat atas Penunjukan Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengucapkan selamat atas penunjukan Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo di Sekolah PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2024). PDIP akan terus menjalin komunikasi dengan Perindo menjelang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kami ucapkan selamat atas terpilihnya Mbak Angela sebagai Ketua Umum Partai Perindo,” kata Hasto di Sekolah PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2024).

“Kami akan terus menjalin kerja sama dengan Perindo dan Hanura karena telah menjadi bagian dalam memenangkan Ganjar-Mahfud,” tambahnya.

Hasto mengatakan, menjelang Pilkada, pihaknya akan semakin gencar melakukan komunikasi dengan Partai Perindo. Hal itu diperlukan untuk berkolaborasi memenangkan kontestasi di daerah.

“Komunikasi harus terus dilakukan karena pilkada akan berlangsung. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Mak Angela atas terpilihnya sebagai Ketum Partai Perindo,” katanya.

Untuk diketahui, HT telah menunjuk Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo dalam acara penutupan Mukernas Partai Perindo, Rabu (31/7/2024). Penunjukkan itu langsung disambut meriah kader Partai Perindo yang hadir.

“Bersama ini saya akan mengumumkan bagian dari transformasi itu, saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo,” kata Hary Tanoesoedibjo di ruang Mukernas Partai Perindo, Rabu (31/7/2024).

Exit mobile version