Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Cabup Dogiyai Otopianus Tebai Siap Membangun BUMD dengan Restu dari PSI

Calon Bupati (Cabup) Dogiyai, Papua Tengah, yang diusung oleh Partai Perindo, Otopianus Tebai akan membentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk menciptakan kota cerdas. Hal ini akan dilakukannya jika terpilih dalam Pilkada 2024.

“Saya ingin menciptakan lapangan pekerjaan. Saya akan mendirikan BUMD untuk mengembangkan seluruh sektor ekonomi di Kabupaten Dogiyai,” kata Otopianus setelah menerima rekomendasi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jakarta.

Dia menekankan bahwa potensi terbesar Kabupaten Dogiyai terletak pada pertanian dan perikanan. Dia berharap pengembangan potensi ini dapat mengurangi tingkat pengangguran dan kriminalitas.

Selain itu, Otopianus juga ingin membuka peluang kerja bagi mereka yang tidak melanjutkan sekolah agar tidak terjadi kesenjangan sosial yang dapat mengakibatkan peningkatan kriminalitas.

Otopianus juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari PSI dan berharap dukungan ini dapat membantunya memenangkan Pilkada 2024.

“Saya berterima kasih kepada PSI yang telah memberikan dukungan. Saya berharap dapat terpilih sebagai Bupati Dogiyai,” ujar Otopianus.

Exit mobile version