Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Partai Amanah Nasional Mengakui Perindo Memiliki Banyak Kursi DPRD di Wilayah Timur Indonesia

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno dan stafnya memberikan keterangan pers setelah menerima kunjungan elit Partai Perindo di rumah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2024) malam. FOTO/MPI/ARIF JULIANTO

JAKARTA – Partai Perindo melakukan kunjungan ke rumah dinas Menteri Perdagangan (Mendag) yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sabtu (13/7/2024) malam. Rombongan Perindo dipimpin Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan bahwa pertemuan ini adalah salah satu agenda silaturahmi perdana Partai Perindo ke PAN. Eddy mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut membahas Pilkada serentak 2024.

“Ini adalah kunjungan pertama dari Perindo ke PAN. Seharusnya dilakukan di Kantor PAN, tetapi karena jarak, kita lakukan di sini. Ini adalah silaturahmi kami untuk bekerja sama, terutama dalam Pilkada 2024,” kata Eddy di halaman rumah Zulhas, Sabtu (13/7/2024).

Eddy menyatakan bahwa pertemuan antara Perindo dan PAN memiliki potensi menjadi kerja sama politik yang strategis. Dia juga mengungkapkan bahwa Perindo memiliki banyak kader yang duduk di kursi parlemen wilayah Indonesia Timur.

“Perindo memiliki banyak anggota DPR di Indonesia Timur, dan itu dapat menjadi kunci kerjasama antara kami,” ujar Eddy.

Pertemuan antara Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) berlangsung selama setengah jam, dari pukul 18.37 hingga 19.18 WIB. Angela didampingi oleh Wakil Ketua DPP Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar, dan Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia. Sementara itu, Zulhas didampingi oleh Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno dan Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi.

Exit mobile version