Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Dadang Solihat Dianggap Pantas Menjadi Pemimpin Kabupaten Pangandaran Menurut Tokoh Masyarakat

Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 mulai memanas. Sejumlah masyarakat memberikan tanggapan terhadap kelayakan para Calon Bupati atau Wakil Bupati.

Aktivis Pro Demokrasi Agustiana menilai banyak figur atau kandidat yang layak maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024. Figur-figur tersebut diyakini memiliki kapasitas untuk membawa Pangandaran ke arah yang lebih baik.

Sekretaris Jenderal Serikat Petani Pasundan (SPP) ini mengatakan bahwa ada beberapa nama yang memiliki kapasitas untuk menjadi bupati Pangandaran, yaitu Dadang Solihat, Asep Nurdin, dan Ujang Ending. Ketiganya memiliki pengalaman dan pemahaman yang luas tentang Kabupaten Pangandaran.

“Ketiga kandidat ini diyakini memiliki kemampuan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan klasik yang ada di Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Agustiana menjelaskan bahwa banyak persoalan yang harus segera diatasi di Kabupaten Pangandaran. Para kandidat yang akan maju di Pilkada Pangandaran ini harus memiliki visi untuk memajukan Pangandaran dalam berbagai sektor. Pasca pemekaran dari Ciamis, rakyat memiliki harapan lebih agar Kabupaten Pangandaran dapat berkembang dengan baik.

Agustiana juga menyoroti beberapa persoalan yang harus segera dituntaskan oleh bupati yang akan datang di Kabupaten Pangandaran, seperti persoalan tanah, petani, nelayan, dan pariwisata. Pariwisata di Pangandaran juga perlu mendapat perhatian serius agar dapat menarik lebih banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Dalam pilkada serentak kali ini, masyarakat berharap bahwa bupati yang terpilih mampu mewujudkan ekspektasi mereka tentang Pangandaran. Agustiana menekankan pentingnya menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut untuk menghindari hambatan dalam kemajuan Pangandaran di masa mendatang.

Source link

Exit mobile version