Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Momen Jokowi Mengajak Cucu Berkunjung ke Solo Safari di Akhir Pekan

Presiden Jokowi menghabiskan akhir pekan bersama kedua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah, di Solo Safari, Jawa Tengah, pada Minggu (23/6/2024). Dari pantauan YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi terlihat kompak bersama kedua cucunya memakai kaus berwarna putih. Pemandu Wisata Solo Safari, Bekti, mengungkapkan kebahagiaannya karena Jokowi sangat ramah dan hangat dengan cucu-cucunya.

Selama di Solo Safari, Jan Ethes dan Lembah dengan antusias memberi makan hewan-hewan seperti Rusa, Harimau, Otter, Gajah, dan Kelinci. Kehadiran Jokowi di kebun binatang Kota Solo ini membuat heboh pengunjung yang hadir. Jokowi bersama kedua anak Gibran memilih untuk berjalan kaki menyusuri hewan-hewan yang ada.

Bekti menyampaikan bahwa Jokowi memberikan feedback positif mengenai kondisi kebersihan Solo Safari. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Jokowi atas dukungannya dalam pembangunan Solo Safari dan kesediaannya mengunjungi tempat tersebut.

Sebelum meninggalkan Solo Safari, Presiden Jokowi membagikan kaus berwarna hitam dengan gambar wajahnya kepada pengunjung dan bersedia berfoto bersama mereka. Salah satu pengunjung, Adisti, mengungkapkan kekagumannya terhadap Jokowi dan kesediaannya untuk berfoto bersama.

Exit mobile version