Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Jokowi Kunjungi RSUD Rupit dan Dr. Sobirin di Sumsel serta Salurkan Bantuan Pangan

Presiden Jokowi memulai perjalanan menuju Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk melakukan kunjungan kerja. Di Sumsel, Jokowi akan memeriksa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan mendistribusikan bantuan pangan kepada masyarakat setempat.

Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Jokowi dan rombongan berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.50 WIB.

Setelah tiba di Bandara Silampari, Kota Lubuklinggau, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Musi Rawas Utara untuk mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit. Selanjutnya, beliau akan menuju Pasar Lawang Agung untuk melihat harga komoditas dan memberikan bantuan kepada para pedagang.

Pada siang harinya, Jokowi akan mengunjungi Kabupaten Musi Rawas untuk memeriksa fasilitas dan layanan kesehatan di RSUD dr. Sobirin. Setelah itu, Presiden akan pergi ke Kota Lubuklinggau untuk meninjau Gudang Bulog Lubuklinggau dan memberikan bantuan pangan kepada penerima manfaat.

Turut serta dalam kunjungan ke Sumatera Selatan adalah Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, serta Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Tampak beberapa pejabat melepas keberangkatan Presiden di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, seperti Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo.

Exit mobile version