Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Jumlah Pengunjung Rest Area Travoy KM 207A Ruas Palikanci Meningkat 100 Persen

Jumlah Pengunjung Rest Area Travoy KM 207A Ruas Palikanci Meningkat 100 Persen

loading…

Menjelang H-5 Hari Raya Idulfitri 1445 H, Rest Area Travoy KM 207A Ruas Palikanci mengalami lonjakan pengunjung. Keterisian kantung parkir untuk kendaraan besar melonjak hingga 100 persen. Foto/Irfan Maruf/SINDOnews

JAKARTA – Menjelang H-5 Hari Raya Idulfitri 1445 H, Rest Area Travoy KM 207A Ruas Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) mengalami lonjakan pengunjung. Bahkan, keterisian kantung parkir untuk kendaraan besar melonjak hingga 100 persen.

Kepala Wilayah II PT Jasamarga Related Business (JMRB), Dondi Dwi Susanto menyatakan, selain kendaraan besar, lonjakan keterisian kantung parkir juga terjadi untuk kendaraan kecil.

“Menurut catatan kami, keterisian kantung parkir untuk kendaraan kecil sudah mencapai 80 persen menjelang Lebaran,” kata Dondi di Rest Area Travoy 207A, Ruas Palikanci, Jawa Barat, Jumat (5/3/2024).

Meskipun begitu, pihaknya akan terus memastikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung Rest Area tersebut.

“Salah satunya dengan menambah jumlah pengamanan di sekitar Rest Area Travoy dan menerapkan Satuan Tugas (Satgas) di kawasan ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dondi menegaskan, untuk mencegah antrean kendaraan yang panjang, dia mengimbau kepada pengendara untuk membatasi waktu istirahat.

“Oleh karena itu kami mengusulkan, kepada pemudik untuk beristirahat paling lama 30 menit agar tidak terjadi penumpukan kendaraan baik di dalam Rest Area Travoy maupun ruas jalan Tol,” tutupnya.

(maf)

Exit mobile version