Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Relawan Beraksi Untuk Mendukung Kemenangan Iwan Bule dan Prabowo Subianto

Relawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto terus melakukan blusukan untuk mendapatkan suara dari pemilih. Bahkan, belasan ribu paket sembako dari pengusaha asal Tasikmalaya Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta terus disalurkan.

Salah satunya dilakukan di wilayah Kabupaten Pangandaran, kecamatan Kalipucang Desa Tunggilis, dan Kecamatan Padaherang Desa Bojongsari. Pada Selasa, 23 Januari 2024, ratusan paket sembako diberikan kepada warga. Penyaluran paket sembako ini sebagai bentuk dukungan kepada Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto.

Haji Endang Juta melakukan ini semua secara sukarela karena ia berharap Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Cawapres Prabowo Gibran bisa menang di Pemilu 2024. “Saya kagum dengan sosok Prabowo dan juga Iwan Bule, makanya saya rela berkorban,” ucapnya.

Endang Juta juga berharap agar masyarakat lebih mengenal dan mencintai Pak Iwan Bule dan Pak Prabowo beserta Wakilnya Gibran. Masyarakat diharapkan bisa melihat dan menilai sendiri siapa yang layak menjadi pemimpin masa depan.

Di lokasi pembagian sembako, Koordinator Desa Kusnendar menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako kepada masyarakat. “Ini sangat membantu para warga di wilayah kami, hingga dapat mengurangi kebutuhan dapur saat ini,” ujarnya. “Saya sangat siap untuk memberikan dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo sebagai DPR RI dan Presiden di Pemilu 2024,” tambahnya.

Para warga yang hadir saat pembagian sembako juga menyatakan dukungan mereka kepada Iwan Bule dan Prabowo. Mereka berteriak dengan menyebut nama Iwan Bule dan Prabowo dengan harapan mereka bisa menang di Pemilu 2024. “Saya yakin pilihan saya Pak Iwan Bule bakal jadi dan akan amanah apabila menjadi anggota DPR RI dan Prabowo jadi Presidennya,” ungkap salah seorang warga.

Sumber: https://prabowo2024.net/2024/01/29/relawan-lakukan-aksi-nyata-demi-kemenangan-iwan-bule-dan-prabowo-subianto/

Source link

Exit mobile version