Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Memperingati Ulang Tahun ke-77 Megawati, HT, Risma, dan Hasto Mengunjungi Teuku Umar

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta istri, Liliana Tanoesoedibjo, mengunjungi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (23/1/2024) siang. Kedatangan HT ini bertepatan dengan ulang tahun Megawati yang ke-77.

HT tiba di Teuku Umar sekitar pukul 11.30 WIB, bersama istrinya yang mengenakan kemeja Partai Perindo berwarna putih. Namun, awak media tidak diizinkan masuk ke dalam kediaman.

Selain HT, Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto juga sudah hadir di lokasi tersebut. Meskipun tidak ada open house, beberapa sahabat dijadwalkan akan datang untuk merayakan ulang tahun Megawati.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Megawati melalui unggahan foto di akun Instagram resminya.

“Sekali lagi, selamat ulang tahun ke-77 Presiden Republik Indonesia ke-5, Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Dr. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri,” tulis Ganjar dalam keterangan foto bersama Megawati yang tengah tertawa lepas, Selasa (23/1/2024).

Exit mobile version