Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Langkah Tim Caleg Gerindra Iwan Bule dalam Gerakan Bantuan Responsif yang Menyasar Langsung Masyarakat di Lapangan: Inilah Buktinya

Pangandaran – Gerakan relawan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra nomor urut 1 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar X, Mochamad Iriawan, terus mendapatkan dukungan dari masyarakat di Dapil Jabar X.

Warga di Cigugur, Pangandaran, juga turut merasakan program sosialisasi dan bantuan yang diberikan oleh Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule.

Dikarenakan mayoritas warga bekerja sebagai petani dan buruh bangunan, program pembagian cangkul yang disasar langsung ke masyarakat bawah. Gerakan responsif ini dirasakan oleh warga yang sedang membersihkan jalan.

Uwa, salah satu warga yang menerima bantuan cangkul, mengatakan, “Terima kasih pak, sudah dapat kaus, dapat bantuan cangkul juga. Tentu saja ini sangat bermanfaat buat kami.”

Gerakan turun ke bawah dari relawan Iwan Bule ini dilakukan melalui dua cara, yakni dengan skema konsolidasi terjadwal dan mobilitas tim di bawah yang menyalurkan bantuan saat melihat masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan Iwan Bule, Kevin Abriyana, langkah ini merupakan arahan langsung dari Iwan Bule yang beberapa kali datang ke Dapil Jabar X, termasuk ke Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Iwan Bule sendiri dalam video call dengan warga menjelaskan bahwa langkah turun ke bawah ini sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Iwan Bule juga menekankan bahwa langkah ini sejalan dengan program dari Calon Presiden Prabowo Subianto yang menitikberatkan pada menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat, untuk mewujudkan Indonesia Adil dan Makmur.

Selain program bantuan cangkul, Iwan Bule juga menyentuh masyarakat dengan program bantuan mobil layanan masyarakat dan bantuan bola sepak untuk masyarakat agar makin gemar berolahraga. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version