Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Susi Pudjiastuti Mendukung Caleg Iwan Bule di Dapil Jabar X Dengan Penuh Antusiasisme

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id – Tokoh Jawa Barat Muhammad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule, mendatangi kediaman Eks Menteri Susi Pujiastuti untuk meminta doa dan dukungan atas pencalonannya di DPR RI Dapil Jabar X.

Diketahui, kedatangan Iwan Bule ke rumah Susi ini bukan tanpa alasan, selain untuk bersilaturahmi, Iwan Bule juga meminta restu sebagai Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran dan caleg DPR RI Dapil Jabar X yang meliputi Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

Iwan Bule berdiam cukup lama di Pangandaran, dan menginap di kediaman Eks Menteri Susi Pujiastuti.

“Ibarat saya minta izin ke Ibu Susi, karena saya ingin mencalonkan diri di Dapil X Jabar, saya minta doa dan restunya, tentu juga meminta dukungannya,” ucapnya setelah berbincang dengan Susi di Pangandaran, Sabtu (6/1/2024).

Banyak kegiatan yang dilakukan bersama Bu Susi selama dua hari di Pangandaran, kata Iwan. “Alhamdulillah ya, Ibu Susi merespons positif dengan mendukung niat saya untuk mencalonkan diri di Dapil X Jabar, bahkan saya disuruh pindah domisili saja ke sini,” ujar Iwan.

Iwan Bule menilai Susi merupakan sosok figur yang banyak dicintai masyarakat. Iwan Bule bahkan menyebut Susi sebagai sosok orang yang ikhlas.

“Menurut saya, Susi juga layak disebut orang paling ikhlas. Saya melihat banyak warga yang ingin berfoto dengannya, bahkan meminta agar dia kembali menjadi menteri, tentu saya mendukung dan semoga dia kembali,” ungkap Iwan.

Sementara itu, Susi pun memberikan pujian untuk mantan Pj Gubernur Jawa Barat itu terkait permintaan restu Iwan Bule untuk mencalonkan diri. Susi hanya mendoakan dengan ucapan singkat.

“Ya, saya mendukung, saya mendoakan,” ungkap singkat Susi.

Source link