Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo Diserbu Masyarakat Semarang dengan Hadirnya HT dan Ganjar

Partai Perindo menyelenggarakan bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di GOR Satria Semarang, Jawa Tengah, pada hari Senin (1/1/2024). Masyarakat antusias hadir dalam acara tersebut. Foto/Dok SINDOnews

SEMARANGPartai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di GOR Satria Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024). Masyarakat antusias menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam waktu singkat, sebanyak 4.000 liter botol minyak goreng yang disiapkan langsung habis diborong oleh warga. Acara bakti sosial Partai Perindo di Kota Semarang dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Calon Presiden Ganjar Pranowo, serta calon anggota legislatif Partai Perindo mulai dari tingkat DPRD hingga DPR RI.

“Menyambut awal tahun 2024 dengan kegiatan bakti sosial di Semarang: bazar murah dan layanan kesehatan gratis bersama Capres Ganjar Pranowo, yang dihadiri ribuan massa,” ujar HT di akun Instagramnya, pada hari Selasa (2/1/2024).

HT menegaskan bahwa pemimpin sejati harus sering turun ke masyarakat. “Dengan turun ke masyarakat, kita bisa mengetahui permasalahan mereka: Ternyata banyak keluhan terkait bantuan sosial yang tidak mereka terima,” katanya.

Salah seorang warga, Suminem merasa bersyukur bisa membeli minyak goreng dengan harga murah. Ia pun mendoakan kesuksesan untuk Ganjar dan Partai Perindo.

“Harapan ke depan semoga lebih baik, Pak Ganjar menjadi Presiden, masyarakat kecil bisa sejahtera, dan Partai Perindo ke depan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengangkat rakyat kecil,” ujarnya.

(zik)

Exit mobile version