Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Warga Semarang Siti Atikoh Yakini Tidak Mudah Diiming-imingi, Tetap Setia Memilih Ganjar-Mahfud

Siti Atikoh, istri dari Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, yakin bahwa masyarakat Kota Semarang tidak mudah diiming-imingi dalam menentukan pilihan pada kontestasi Pilpres 2024. Hal ini disampaikan saat ia memberikan sambutan di acara senam Sicita dan gerakan flash mob di area Posko Center SDS, Bandarharjo, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Atikoh menyebutkan bahwa warga Semarang selalu menekankan pentingnya gotong royong dan guyub. Ia juga menyatakan bahwa warga Semarang bukanlah masyarakat yang mudah diiming-imingi dalam menyambut kontestasi politik.

Istri capres yang didukung Partai Perindo tersebut memperkirakan bahwa selama Pemilu 2024 banyak pihak yang berupaya mengiming-imingi warga Semarang, namun masyarakat tetap akan setia memilih paslon yang tepat sebagai pemimpin Indonesia, yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Atikoh juga menyebutkan bahwa Kota Semarang merupakan daerah yang cukup lama ditempatinya bersama keluarga, yakni selama sepuluh tahun. Dia juga menyebut bahwa anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, menerima semua ijazahnya dari sekolah di Semarang. Wanita kelahiran Jawa Tengah itu memuji masyarakat Semarang sebagai luar biasa.

Link artikel: https://www.sindonews.com/topic/148833/siti-atikoh

Exit mobile version