Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Berjanji untuk Meningkatkan Kesejahteraan Pedagang di Pasar Boyolali Melalui Program Kredit dengan Bunga Ringan

Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo kembali blusukan ke pasar tradisional. Kali ini, Ganjar Pranowo bertandang ke Pasar Kebonagung Boyolali, Sabtu (30/12/2023). Melalui kesempatan ini, Ganjar Pranowo berjanji akan menyejahterakan pedagang lewat kredit bunga ringan. Kedatangan Ganjar Pranowo ini mengejutkan banyak masyarakat yang ada di pasar tersebut. Ketika melihat Ganjar Pranowo hadir, semua langsung langsung heboh memberi sambutan sangat antusias. Semuanya terlihat berebut untuk bersalaman hingga mengajak foto bersama.

“Tidak hanya itu saja, kesempatan ini pun digunakan oleh para pedagang untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka. Salah satunya yakni terkait akses modal untuk berjualan. Mereka yang hanya pedang kecil meminta Ganjar memberikan akses modal karena tak bisa meminjam di bank.”Semoga Pak Ganjar jadi presiden, supaya bisa berjuang untuk memudahkan harga-harga buat rakyat kecil. Dan semoga Pak Ganjar bisa membantu para pedagang mendapatkan akses modal,” tambah Sukini.

Terkait masalah permodalan tersebut, Ganjar akhirnya buka suara terkait kesejahteraan yang akan dia berikan jika menjadi presiden di Republik Indonesia pada 2024 mendatang. Kesejahteraan ini bukan hanya janji manis yang dibuat agar dirinya bisa menang pemilu. Ganjar mengatakan pemerintah memang perlu hadir dan membantu para pedagang kecil. Saat di Jateng, ia memiliki program bernama Kredit Lapak, kredit murah khusus untuk para pedagang pasar.

Exit mobile version