Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Siti Atikoh Berkomitmen untuk Memperjuangkan Akses Pendidikan bagi Kelompok Rentan

Istri dari calon presiden nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, yaitu Siti Atikoh Supriyanti, berkomitmen untuk memperjuangkan akses pendidikan bagi kelompok rentan. Hal ini disampaikan oleh Atikoh saat mengunjungi pabrik bulu mata di Desa Winong Lor, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah pada tanggal 28 Desember 2023.

Atikoh menyempatkan diri untuk berdialog dengan para pekerja di pabrik tersebut dan mendengarkan aspirasi mereka. Salah satu pekerja, Maratus Solikhah, bertanya kepada Atikoh tentang apa hal pertama yang akan dilakukannya jika ia menjadi Ibu Negara mendampingi Ganjar Pranowo. Atikoh menjawab bahwa ia akan memperhatikan kelompok rentan, marjinal, dan masyarakat adat jika Ganjar diberikan mandat oleh rakyat untuk menjadi Presiden RI.

Atikoh menjelaskan bahwa kelompok rentan termasuk anak-anak, perempuan, warga lanjut usia, kelompok difabel, minoritas, dan masyarakat adat. Atikoh berjanji untuk memperjuangkan kelompok masyarakat rentan agar mereka dapat memiliki kehidupan yang lebih layak dan akan memaksimalkan pemberdayaan terhadap kelompok rentan tersebut sehingga mereka dapat maju bersama-sama menata kehidupan yang lebih baik.

Janji-janji tersebut akan diimplementasikan melalui program-program pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Salah satu program yang mendukung kelompok rentan seperti perempuan adalah pemberian akses pendidikan yang layak.

Exit mobile version