Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Gusti Ayu Indriyah, Caleg Perindo, Percaya Program Ganjar dapat Mengakhiri Kemiskinan

loading…

Caleg DPR Dapil 5 Jawa Tengah dari Partai Perindo GKR Ayu Koes Indriyah meyakini program capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mampu mengentaskan kemiskinan. Foto: MPI/Riana Rizkia

SUKOHARJO – Caleg DPR Dapil 5 Jawa Tengah dari Partai Perindo Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Ayu Koes Indriyah meyakini program capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mampu mengentaskan kemiskinan. Khususnya program dalam bidang pendidikan yakni 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana.

Menurut dia, program tersebut dapat memberikan harapan baru bagi keluarga yang tidak mampu membiayai anaknya untuk kuliah. “Program Pak Ganjar itu bagus sekali karena langsung menyentuh ke masyarakat bawah, masyarakat kecil, dan sudah diterapkan zaman Ganjar jadi Gubernur Jawa Tengah yaitu program rakyat miskin untuk mendapat pendidikan gratis,”ujar kata GKR Ayu di Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Sebagai kader Partai Perindo, GKR Ayu mengatakan, pihaknya bergerak untuk pemenangan Ganjar-Mahfud agar program tersebut dapat direalisasikan. “Sebagai partai pengusung, saya berharap program Ganjar dapat mengentaskan kemiskinan. Tidak hanya di Jawa Tengah, tetapi di seluruh Indonesia,” ucapnya.

“Ekonominya harus berkembang dengan bagus, sehingga APBN bisa tinggi. Dengan begitu kemiskinan bisa dientaskan,” sambungnya.

Pihaknya akan terus bergerak dari akar rumput untuk meraup suara dan menjadikan Jawa Tengah sebagai lumbung suara Ganjar-Mahfud. “Semoga Ganjar-Mahfud memenangkan kontestasi ini satu putaran. Kita semua akan bekerja keras, sat set, dan penuh semangat,” ucapnya. (jon)

Exit mobile version