Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Pranowo Yakin Akan Mendapat Dukungan Besar di Jawa Tengah

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo optimis untuk mendapatkan dukungan penuh dari Jawa Tengah. Dia yakin bahwa khususnya Solo Raya akan solid dalam mendukungnya bersama dengan cawapresnya Mahfud MD. Keyakinan akan solidnya dukungan tersebut disampaikan Ganjar merujuk pada konsolidasi pendukungnya seperti kader partai, relawan, dan tim pemenangan kabupaten/kota yang telah bekerja intensif jauh-jauh hari sebelum kedatangannya di Ndayu Park, Sragen, Jawa Tengah, pada Minggu (24/12/2023).

Partai pengusung dan relawan sudah bergerak bersama secara kompak. Beberapa di antaranya telah membagi zona dengan target masing-masing, terutama target individu untuk memberikan subsidi kepada daerah lain. Ganjar menegaskan bahwa peta strategis sudah disusun mengacu pada pengalaman tahun 2019 dan tidak khawatir terhadap pesaingnya, termasuk Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, yang menargetkan wilayah Kudus dan Demak.

Ketua TPC Sragen, Untung Wibowo, menyatakan bahwa relawan Ganjar-Mahfud saat ini mencapai 1.200 orang, sebagian besar adalah petani yang tersebar di 20 kecamatan di Sragen. Mereka terus bergerak dan berusaha menjangkau masyarakat serta menggaungkan dukungan untuk Ganjar.

Sumber:
https://pict.sindonews.net/dyn/850/pena/news/2023/12/25/12/1284793/ganjar-pranowo-optimistis-raih-dukungan-kuat-di-jateng-rzx.jpg

Exit mobile version