Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Firli dan Alex Tirta Bersaksi di Sidang Etik dan Membahas Rumah Kertanegara

Pengusaha Alex Tirta telah selesai menjadi saksi dalam sidang dugaan pelanggaran etik Ketua KPK nonaktif, Firli Bahuri, terkait rumah di Jalan Kertanegara. Dalam kesaksiannya, ia mengaku ditanyai soal rumah di Jalan Kertanegara Nomor 46, Jakarta Selatan. Alex mengatakan bahwa pertanyaan yang dia terima sejalan dengan apa yang diajukan oleh Bareskrim dan Polda sebelumnya. Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa tidak ada banyak pertanyaan yang dia terima, hanya sekitar tiga hingga empat pertanyaan saja.

Sebelumnya, Alex Tirta tiba di Gedung ACLC sekitar pukul 10.22 WIB dengan pakaian berwarna putih, didampingi dua pria yang diduga ajudannya yang juga mengenakan pakaian berwarna putih. Alex tidak memberikan banyak komentar dan meminta untuk memasuki gedung terlebih dahulu sebelum memberikan komentar.

Nama Alex Tirta mencuat setelah dikabarkan sebagai penyewa rumah Nomor 46, Kertanegara, Jakarta Selatan, yang pernah digeledah oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, Direktur Alat dan Mesin Kementerian Pertanian (Kementan), Muhammad Hatta, juga tiba untuk memberikan kesaksiannya terkait dugaan korupsi di lingkungan Kementan.

Exit mobile version