Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Atikoh Ganjar Mendapat Amalan Jalur Langit Saat Menghadiri Pengajian dengan Gus Iqdam

Istri dari calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, hadir dalam pengajian rutinan malam Selasa Majelis Ta’lim Sabilu Taubah yang dipimpin oleh Muhammad Iqdam atau Gus Iqdam, pada malam Senin (19/12/2023). Gus Iqdam memberikan Atikoh Ganjar amalan jalur langit.

Dalam pengajian tersebut, Gus Iqdam menyatakan bahwa amalan tersebut bisa dilakukan oleh seorang istri untuk membantu suaminya yang memiliki keinginan untuk mencapai sesuatu. Amalan tersebut adalah bangun di sepertiga malam dan mengajak suami Salat Tahajud berjama’ah.

Gus Iqdam menyatakan bahwa amalan tersebut ia berikan agar Atikoh yang datang untuk mengaji tidak pulang dengan tangan kosong. Atiqoh tiba di lokasi pengajian tepatnya di Karanggayam, Blitar sekitar pukul 22.50 WIB. Atikoh langsung bergabung di mimbar bersama Gus Iqdam, dan langsung mendapat pujian dari ulama kondang dengan istilah ‘dekengan pusat’.

Setelahnya, Gus Iqdam bertanya kepada Atikoh bagaimana bisa sampai mengenalnya. Atikoh menjawab bahwa dia mengetahui Gus Iqdam setelah sering disebut mirip dengan istri Gus Iqdam, Ning Nila, dan sering melihat pengajian melalui media sosial. Setelah pengajian, Gus Iqdam mengajak Atikoh untuk mampir di kediamannya, dan Atikoh pun tak menolak. Mereka berbincang banyak hal, salah satunya Gus Iqdam menceritakan awal mula Majelis Taklimnya hingga kini memiliki ribuan jama’ah. Saat berpamitan, Gus Iqdam menitipkan sarung kepada Atikoh untuk diberikan pada Ganjar.

Exit mobile version