Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

TPN Ganjar-Mahfud Membahas Strategi Politik dan Persiapan Jajak Pendapat Debat Pertama Calon Presiden

Muhammad Mardiono, Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyampaikan bahwa ada sejumlah topik yang dibahas dalam rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud sore ini.

“Khusus untuk hari ini kita pertama, untuk mengevaluasi langkah-langkah strategi politik kita antara yang sudah kita lakukan dan nanti yang akan kita lakukan. Kita akan menyesuaikan dengan dinamika politik terkini,” ujar Mardiono di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Tak hanya itu, rapat juga membahas terkait agenda kampanye Pilpres 2024. Dalam hal ini, TPN akan meningkatkan intensitas turun ke rakyat.

Mardiono juga mengungkap jika rapat turut membahas soal hasil jajak pendapat (polling) serta tanggapan dari publik tentang debat capres tadi malam. Hasilnya, cukup positif dan mendapat poin tertinggi yang ditangkap dari informasi dan polling yang telah dilakukan.

“Tetapi dengan poin yang tertinggi itu tentu kita tidak boleh berhenti karena memang debat baru kita selenggarakan pada tahap yang pertama,” paparnya.

Exit mobile version