Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Partai Perindo yakin kemenangan Ganjar-Mahfud di Sulteng: Dampak positifnya dirasakan masyarakat

Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng optimis bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, akan menang di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Bagi Yusuf, memenangkan Ganjar-Mahfud di Sulteng tidak sulit karena masyarakat Sulteng sudah merasakan kebaikan pasangan capres-cawapres yang diusung oleh Partai Perindo.

Yusuf menyatakan, “Kami praktis tidak kesulitan untuk memenangkan Pak Ganjar di sini, karena kebaikan Pak Ganjar sudah dirasakan oleh masyarakat Sulteng.” Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Kabupaten Donggala, Sulteng pada Senin (4/12/2023).

Menurutnya, pihaknya hanya perlu menyosialisasikan kembali rekam jejak Ganjar. Terlebih lagi, Ganjar pernah secara langsung turun tangan untuk membantu warga Sulteng saat bencana alam pada 2018.

Yusuf menambahkan, “Jadi kami hanya perlu memberitahukan bahwa Pak Ganjar yang dulu Gubernur Jawa Tengah yang membantu ketika kita mengalami bencana, sekarang menjadi salah satu calon presiden bersama Pak Mahfud.”

Yusuf juga mengatakan bahwa tinggal mendukung kembali agar mereka bisa menjadi pemenang sehingga memimpin Indonesia dari tahun 2024 hingga 2029.

Artikel ini disponsori oleh Partai Perindo.

Exit mobile version