Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Doa Beliau untuk Saya Agar Tetap Kuat dan Sederhana

Capres Ganjar Pranowo bertemu dengan Meriyati Roeslani atau Meri Hoegeng, istri mantan Kapolri Jenderal (Purn) Hoegeng Iman Santoso di kediamannya.

Sebagai anak anggota polisi berpangkat rendahan, Ganjar paham betapa sulitnya bertemu dengan keluarga pejabat tinggi Polri. Namun, keinginannya untuk bertemu akhirnya terpenuhi ketika ia diterima dengan hangat oleh Meri Hoegeng. Ganjar mengidolakan sosok Jenderal Hoegeng yang jujur dan bercerita banyak hal tentangnya dengan Meri Hoegeng.

Meri Hoegeng berharap Ganjar, sebagai keluarga Bhayangkara, dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara. Dia juga menitip pesan agar Ganjar tetap menjaga integritas, kesederhanaan, dan keramahannya tanpa pernah berubah. Setelah berkunjung, Ganjar juga diajak untuk melihat Gallery Hoegeng yang menyimpan koleksi lukisan asli dan barang-barang peninggalan Jenderal Hoegeng.

Foto diakui: Capres Ganjar Pranowo bertemu Meriyati Roeslani atau Meri Hoegeng, istri mantan Kapolri Jenderal (Purn) Hoegeng Iman Santoso. Foto/MPI/binti mufarida

Exit mobile version