Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Partai Perindo Mengapresiasi Pertemuan antara JK dan Ganjar Pranowo sebagai Pertemuan Tokoh Bangsa

Pertemuan antara Calon Presiden dari Partai Perindo Ganjar Pranowo dengan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Muhammad Jusuf Kalla (JK), mendapat apresiasi positif. Pertemuan ini berlangsung di kediaman JK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu, 19 November 2023.

Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyatakan bahwa banyak pesan yang disampaikan JK kepada Ganjar, terutama terkait keprihatinannya terhadap situasi politik belakangan ini. Yusuf menjelaskan bahwa dalam pertemuan itu, JK memberikan masukan pada Ganjar agar konsisten dan berintegritas jika nantinya terpilih menjadi Presiden 2024.

Meski Ganjar mencoba ‘menggoda’ JK untuk mendukung dirinya dalam Pilpres 2024, namun JK dengan tegas memilih untuk netral. Menurut Yusuf, sikap JK tersebut menunjukkan sosok bapak bangsa.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mengungkapkan pertemuannya dengan JK merupakan sebuah silaturahmi sambil berdiskusi tentang negara. Ganjar mengatakan, momentum silaturahmi itu merupakan sebuah rekonsiliasi bangsa untuk membawa visi dan cita-cita bangsa.

Dalam pertemuannya, Ganjar merasa banyak belajar dari sosok JK, sehingga dia berharap agar Pemilu 2024 bisa berjalan lancar. Ganjar juga berharap agar pembangunan yang dilakukan dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga semua merasakan kepastian hukum dan hidup dengan baik.

Artikel ini pertama kali tayang di SINDOnews.com. (maf)

Exit mobile version