Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Pranowo, Berinteraksi dengan Warga Musi Rawas Selama Berjam-jam di Kunjungan Menginap

Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo kembali menginap di rumah warga. Kali ini, Ganjar menginap di rumah milik Tambah Sutrisni (50) warga Desa Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumatera Selatan, Senin (6/11/2023).

Sontak saja, kedatangan Ganjar di desa kecil itu membuat heboh. Tak hanya tuan rumah, namun seluruh masyarakat desa bahkan di kecamatan lain turut berbondong-bondong ke rumah Tambah.

“Wah saya sampai menangis, tidak percaya Pak Ganjar mau menginap di rumah saya. Seperti mimpi saja rasanya. Beliau itu idola saya, biasanya hanya melihat di Instagram, malam ini datang dan mau tidur bersama keluarga saya. Seperti mimpi, benar-benar tidak nyangka,” ujar Tambah sambil berkaca.

Ganjar yang tiba di rumah Tambah sekitar pukul 18.00 WIB langsung disambut dengan antusias. Tidak hanya keluarga, namun ratusan masyarakat juga sudah berkumpul di sana. Mereka juga ingin bertemu Ganjar dan melihat mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu secara dekat.

“Terima kasih, izinkan saya menginap di sini. Malam ini saya ingin tidur di sini,” ucap Ganjar pada keluarga Tambah.

“Tidak apa-apa Pak, kami malah sangat senang dengan kedatangan Bapak. Ini adalah anugerah bagi desa kami,” ucap warga dengan penuh semangat.

Setelah membersihkan diri dan melaksanakan salat Magrib, Ganjar keluar menemui ratusan masyarakat yang sudah berkumpul di halaman rumah Tambah. Mereka sudah berkumpul menunggu Ganjar sambil duduk lesehan di atas karpet. Ganjar yang keluar mengenakan sarung dan kaos oblong pun bertemu dengan mereka dan berbincang dengan ceria.

Ganjar banyak mendengar keluhan dari masyarakat yang hadir di sana. Mulai dari harga sembako yang mahal, masalah pupuk, kesehatan, pendidikan, pakan ikan, harga karet, hingga keluhan guru honorer.

Ganjar dengan serius mendengarkan masukan dan keluhan warga tersebut. Beberapa pertanyaan dijawabnya dengan jelas, sambil diselingi lelucon.

Exit mobile version