Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Kami Tidak Dapat Ditekan

Kami Tidak Dapat Ditekan

loading…

Capres 2024 Ganjar Pranowo. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Calon Presiden (Capres) 2024 yang didukung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo, memberikan semangat dan pesan khusus kepada para pendukungnya dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pesan khusus tersebut diunggah oleh Ganjar melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, yang dikutip pada Minggu (5/11/2023).

Baca Juga

Pada awalnya, Ganjar mengungkapkan bahwa dalam pesta demokrasi ini, mereka tidak memiliki pasukan khusus. Bahkan, ia juga tidak bisa menggerakkan alat negara. “Yang bisa kita lakukan adalah bergerak bersama rakyat,” kata mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Dia juga menegaskan bahwa mereka adalah orang-orang yang dengan kesadaran bergerak sesuai dengan pilihan masing-masing. “Kita bukanlah orang-orang yang dapat ditekan, karena demokrasi memberikan hak kepada kita dan kita dapat menentukan sendiri,” ucapnya.

Ganjar juga mengajak semua pihak untuk menjalankan kontestasi Pilpres 2024 dengan cara yang baik. “Mari kita wujudkan hal-hal baik dengan cara-cara yang baik,” ujar calon presiden berambut putih itu.

(jon)

Exit mobile version