Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Wadah Aspirasi Anak Muda Pendukung Ganjar-Mahfud sebagai Platform Gagasan Pemuda.

Wadah Aspirasi Anak Muda Pendukung Ganjar-Mahfud sebagai Platform Gagasan Pemuda.

loading…

Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud Bidang Kinetik dan Teritorial Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan membuat platform untuk mewadahi aspirasi bagi pemuda pendukung pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Foto/Nur Khabibi

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud Bidang Kinetik dan Teritorial Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan membuat platform untuk mewadahi aspirasi bagi pemuda pendukung pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Dia menjelaskan, pembuatan platform tersebut lantaran banyaknya permintaan untuk mewadahi aspirasi pemuda.

“Banyaknya pemuda-pemudi yang meminta untuk saya selaku Deputi Kinetik untuk mewadahi para adek-adek juru kampanye muda yang nantinya akan turun langsung ke lapangan,” kata Luki saat meluncurkan platform Gagasan Pemuda di Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023).

Baca Juga

Selain menjadi wadah, nantinya pemuda yang tergabung dalam Gagasan Pemuda juga memiliki tugas untuk merangkul rekan sebayanya dalam berjuang bersama memenangkan Ganjar-Mahfud. Luki menyatakan, kehadiran juru kampanye muda ini karena Ganjar memiliki banyak visi misi yang dekat dengan generasi milenial dan Gen Z.

“Ada banyak program-program Bapak Ganjar yang selalu kita lihat beliau selalu merangkul dan mengajak anak-anak muda untuk ikut serta dalam meneruskan kepemimpinan Indonesia ke depan ini. Bagi anak-anak muda, ayo saatnya bangkit,” ujarnya.

(rca)

Exit mobile version