Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Mengamankan NKRI dari Ancaman Dekayangan

Calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD menghadiri acara konsolidasi relawan di Yogyakarta pada hari Minggu (29/10/2023). Dalam acara tersebut, Mahfud meminta kepada kelompok relawan pendukungnya di Yogyakarta untuk menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari ancaman pembusukan yang disebabkan oleh praktik-praktik korupsi dan masalah penegakan hukum di Indonesia.

Mahfud menyampaikan pesannya kepada 42 kelompok relawan yang dia temui di Yogyakarta agar memilih calon pemimpin yang tepat, yang memiliki orientasi pada kesatuan dan kesejahteraan masyarakat. Dia juga menegaskan bahwa gerogotan-gerogotan yang mengancam NKRI ini akan dihadapi dan dibersihkan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Oleh karena itu, Mahfud MD meminta kepada para relawan untuk bergerak secara efektif dalam rangka memenangkan Pemilihan Presiden tahun 2024. Dia mengingatkan agar relawan pendukungnya tidak terlalu banyak mengadakan acara seremonial, tetapi langsung terjun menyosialisasikan program-program kepada kerabat dan tetangga.

Mahfud juga menekankan pentingnya tidak terintimidasi oleh siapapun dalam memilih pemimpin yang benar. Dia menyatakan bahwa negara ini adalah negara demokrasi.

Exit mobile version