Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Masa Depan yang Dijanjikan Rumah Jokowi Jatim, dengan Jokowi Masa Lalu

Relawan Rumah Jokowi cabang Jawa Timur menyatakan bahwa Ganjar Pranowo adalah pemimpin masa depan. Dukungan ini datang dari relawan Rumah Jokowi cabang Jawa Timur yang menganggap Ganjar Pranowo sebagai sosok yang layak menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Ketua Rumah Jokowi Jawa Timur, Heru Purnomo, mengungkapkan hal tersebut di Grand City Mal, Surabaya pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023. Para relawan Jokowi di Jawa Timur mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap sikap Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi, yang hadir di acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar dan mendeklarasikan dukungan untuk Gibran sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Dalam acara Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Grand City Mal, Surabaya, kekecewaan tersebut diungkapkan. Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, juga hadir dalam acara tersebut.

Heru Purnomo menjelaskan bahwa mereka menganggap Jokowi sebagai masa lalu. Sebagai tindakan ekspresif, ia melepaskan dan mengganti baju yang sebelumnya bertuliskan “Rumah Jokowi” dengan baju yang bertuliskan “Progo,” yang merupakan singkatan dari “Pro Ganjar Pranowo”.

“Kami kecewa dengan Rumah Jokowi, sekarang sudah roboh. Kami tidak bicara Rumah Jokowi lagi tapi kami bicara tentang Ganjar,” ujar Heru.

Dalam upacara tersebut, Heru menyatakan bahwa “Jokowi adalah masa lalu, Ganjar adalah masa depan”. Ia melepaskan baju “Rumah Jokowi” dan menggantinya dengan baju “Progo” pada Sabtu, 21 Oktober 2023. Heru mengekspresikan rasa kekecewaannya yang mendalam terhadap sikap Gibran dan mengatakan bahwa Rumah Jokowi sekarang tidak relevan lagi.

Heru dengan lantang menekankan bahwa pihaknya tidak akan menggunakan lagi nama “Rumah Jokowi”. Bahkan, ia siap untuk mengganti kantor yang sebelumnya digunakan untuk kampanye Jokowi menjadi kantor kampanye untuk Ganjar. Heru dengan tulus mempersilakan para relawan untuk memanfaatkan kantor tersebut untuk kampanye yang mendukung Ganjar.

Exit mobile version