Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Mahfud MD Hanya Mengajak Staf saat Tes Kesehatan Pilpres 2024 Tanpa Didampingi Istri

Mahfud MD Hanya Mengajak Staf saat Tes Kesehatan Pilpres 2024 Tanpa Didampingi Istri

loading…

Cawapres Mahfud MD menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023). Foto: MPI/Giffar Rivana

JAKARTA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023) tanpa didampingi keluarga. Dia merasa kasihan terhadap keluarganya atau sang istri jika menemaninya karena memakan waktu cukup lama.

“Nggak-nggak (ditemani keluarga), hanya staf-staf saja. Keluarga kasihan kalau nunggu 10 jam berpindah-pindah, dari jam sekian-sekian, tempatnya agak jauh kan dilatih untuk jalan katanya. Jadi saya nggak bawa istri, saya bawa staf-staf,” ujar Mahfud, Minggu (22/10/2023).

Baca Juga

Dia hanya mempersiapkan hal-hal yang standar dan sesuai anjuran dokter saat menjalani tes kesehatan untuk memenuhi persyaratan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

“Saya puasa sejak tadi malam sampai sekarang. Saya sudah siap. Saya juga sudah beristirahat cukup,” ucap Menko Polhukam itu.

Sebelum tes kesehatan, dia juga rutin melakukan jogging tiga kali seminggu selama 45 menit. “Kemudian, selama 15 menit atau 10 menit bermain pingpong/tenis meja,” kata Mahfud.

(jon)

Exit mobile version