Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Prabowo, Yusril Ihza Mahendra, dan Sri Mulyani hadiri Pembekalan di Hambalang

Prabowo, Yusril Ihza Mahendra, dan Sri Mulyani hadiri Pembekalan di Hambalang

Beberapa tokoh mulai datang ke lokasi pembekalan calon menteri dan wakil menteri oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak

BOGOR – Beberapa tokoh mulai tiba di lokasi pembekalan calon menteri dan wakil menteri oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Berdasarkan pantauan di lokasi, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra, politikus Partai Golkar Nusron Wahid sudah tiba di tempat tersebut. Bahkan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto juga terlihat hadir dalam acara pembekalan tersebut.

Selain itu, aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, serta Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni juga sudah hadir di lokasi tersebut. Acara pembekalan para calon menteri dan wakil menteri seharusnya dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan bahwa Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka juga akan hadir di Hambalang untuk memberikan pembekalan.

“Pagi ini akan ada pembekalan yang sudah dimulai jam 8 pagi. Besok dijadwalkan wapres terpilih akan hadir,” ujarnya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Selasa, 15 Oktober 2024.