Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Didit Prabowo dan Rosan Ikut Meramaikan Acara Bukber Organisasi Relawan Kipasan

Kelompok relawan Kemenangan Indonesia untuk Prabowo Subianto dan Gibran (Kipasan) mengadakan acara buka puasa bersama (bukber). Putra Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, Didit Hediprasetyo serta Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani hadir. Acara tersebut juga merupakan syukuran setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Hadir juga Dewan Pembina Kipasan Putri K Wardani yang juga merupakan Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Putri K Wardani. Potongan pertama diberikan kepada Rosan Roeslani. Putri mengucapkan terima kasih kepada para relawan Kipasan atas dukungan langsung mereka dalam menyebarkan program Prabowo-Gibran selama kampanye.

Rosan menyatakan apresiasi untuk relawan Kipasan dan berharap mereka tetap membantu dalam mengawal program Prabowo-Gibran. Didit menerima potongan kue syukuran pertama dari Putri yang didampingi oleh Ketua Umum Kipasan Shinta Omar. Putri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kipasan yang berhasil membawa Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024.

Putri mengungkapkan kelegaannya setelah kampanye yang melelahkan karena waktu yang terbatas. Dia juga mengajak seluruh relawan Kipasan untuk terus mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. Mereka tidak akan membubarkan diri dan akan menjadi bagian dari Gerakan Solidaritas Nasional (GSN) untuk membantu program pemerintah dalam ekonomi kerakyatan.