Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Melanjutkan Tradisi Menginap di Rumah Warga Saat Masa Kampanye

Ganjar Pranowo akan melanjutkan kebiasaan menginap di rumah warga saat masa kampanye mendatang. Dia memiliki kebiasaan ini ketika berkunjung ke daerah-daerah tertentu, seperti saat mengunjungi Kampung Nagrog l, Desa Muncang, Kecamatan Sodonghilir, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Senin (9/10/2023) malam. Saat itu, Ganjar menginap di rumah warga Doni.

Doni merasa bangga dan tidak pernah menyangka bahwa rumah sederhananya akan menjadi tempat bagi Ganjar untuk bermalam di Desa Muncang. Menurut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, kebiasaan unik Ganjar ini bertujuan agar ia bisa semakin melebur bersama rakyat. Kampanye Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 akan sangat unik karena ia akan tinggal di rumah-rumah penduduk, sebagai wujud kesatuan antara pemimpin dan rakyat.

Hasto juga menekankan bahwa kampanye ini harus didukung oleh langkah politik dari para kader partai di seluruh tingkatan struktural. Ia membandingkannya dengan perlombaan lari maraton yang membutuhkan gerakan cepat dan stamina yang terjaga. Hasto meyakini bahwa politik membangun peradaban dan digerakkan oleh niat baik, seperti yang ada pada Ganjar Pranowo.