Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Menyambangi Pondok Pesantren Darussalam Timur Magelang, Santriwati Berebut Titip Salam untuk Alam

Sejumlah santriwati menyambut calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Timur di Desa Gunungpiring, Kecamatan Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, pada hari Minggu (17/12/2023). Ganjar disambut meriah oleh masyarakat di sekitar pesantren.

Ganjar memulai kunjungannya dengan berdoa bersama seluruh penghuni Pondok Pesantren Darussalam. Setelah itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para penghuni pesantren yang hadir.

Kejadian unik terjadi saat Ganjar hendak meninggalkan pondok pesantren. Ternyata, puluhan santriwati sudah menunggu Ganjar di dekat mobil. Mereka tidak hanya menunggu untuk bersalaman dengan Ganjar, tetapi juga hendak ‘menitipkan salam’ kepada anak Ganjar, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

“Mohon sampaikan salam kepada Pak, Mas Alam Pak, salam ya Pak,” kata para santriwati.

Bahkan salah satu santriwati mengancam Ganjar, meminta agar Ganjar berjanji untuk menitipkan salam yang dimaksud.

“Janji ya Pak, sampaikan salam ya Pak, Mas Alam,” kata salah satu santriwati seraya menunjuk Ganjar.

Bingung dengan desakan untuk berjanji, Ganjar lantas mempertanyakan janji apa yang dimaksud. Setelah anak tersebut menjelaskan lebih jelas, Ganjar kemudian bercanda dengan menepuk kepala anak tersebut sambil tersenyum.

“Janji apa? Janji salam kepada Mas Alam,” kata santriwati yang disambut senyum Ganjar.

(ABD)