Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Anindya Bakrie Bertemu dengan Menteri dan Wamen dalam Kabinet Merah Putih

Anindya Bakrie Bertemu dengan Menteri dan Wamen dalam Kabinet Merah Putih

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia 2024-2029 Anindya Bakrie melakukan safari silaturahmi ke sejumlah menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih yang dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto pada Senin (21/10/2024). Anindya dan rombongan Kadin Indonesia termasuk Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Luar Negeri James T Riady dan Wakil Ketua Umum Bidang Dana, Sarana, dan Usaha Ali Said mengunjungi Menko Bidang Pangan Zulkifli Hasan di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta.

Mereka juga bertemu dengan Menteri Perdagangan Budi Santoso dan menghadiri acara serah terima jabatan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) serta bertemu dengan Mensesneg Kabinet Merah Putih Prasetyo Hadi. Anindya dan rombongan selanjutnya melanjutkan safari ke Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) untuk bertemu dengan Menteri Investasi dan Hilirisasi/Kepala BKPM Rosan Perkasa Roeslani dan Wakil Menteri Investasi dan Hilirisasi/Wakil Kepala BKPM Todotua Pasaribu.

Malam harinya, Anindya hadir dalam acara serah terima jabatan Menteri Luar Negeri dari Retno LP Marsudi ke Sugiono beserta Anis Matta sebagai Wakil Menteri Luar Negeri yang baru dilantik. Pada hari berikutnya, Anindya kembali melanjutkan safari dengan menghadiri acara di Kementerian Perindustrian dan mengucapkan selamat bertugas kepada Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan Wakil Menteri Perindustrian yang baru, Faisol Riza.

Anindya juga menyampaikan terima kasih kepada para menteri dan wakil menteri Kabinet Indonesia Maju atas kerja sama selama ini dan mengucapkan selamat bertugas kepada para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih.

Exit mobile version