Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ridwan Kamil Menghadiri Acara Pisah Sambut Jokowi dan Prabowo di Istana Merdeka

Ridwan Kamil Menghadiri Acara Pisah Sambut Jokowi dan Prabowo di Istana Merdeka

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil, hadir dalam acara pisah sambut antara Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto. Acara tersebut berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil tidak hanya mengucapkan terima kasih kepada Jokowi, tetapi juga mengucapkan selamat bekerja kepada Prabowo. Ridwan Kamil juga menyatakan dukungan 1000% dari warga Indonesia, terutama jika nanti dia terpilih menjadi Gubernur Jakarta.

Ridwan Kamil mengambil cuti kampanye sebagai calon gubernur untuk hadir dalam acara tersebut. Dia yakin kehadirannya dalam acara pisah sambut tidak akan mengganggu jadwal kampanye karena hidup harus seimbang untuk tetap sehat secara lahir dan batin.

Selain itu, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Pengucapan sumpah jabatan ini disaksikan oleh seluruh anggota MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta.

Setelah penandatanganan berita acara pelantikan, acara dilanjutkan dengan pertukaran tempat duduk Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 dengan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.