Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Apa Agenda Para Pati TNI dalam Pertemuan dengan Mantan Menhan Ryamizard Ryacudu?

Apa Agenda Para Pati TNI dalam Pertemuan dengan Mantan Menhan Ryamizard Ryacudu?

Loading…

Para Pati TNI yang dipimpin oleh Pa Sahli Tk II Siber Sahli Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI Laksma TNI Akhmad Tarmizi melakukan kunjungan kehormatan ke kediaman mantan Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu. Pertemuan ini berlangsung di Perumahan Puri Wira Bhakti Jalan Wira Bhakti 1B Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 26 September 2024.

Anjangsana ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke-79 TNI dan sebagai bagian dari tradisi TNI dalam menjaga silaturahmi dan menghormati para purnawirawan yang telah berkontribusi besar dalam sejarah dan perkembangan TNI.

Dalam suasana hangat, Laksma TNI Akhmad Tarmizi menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Jenderal (Purn) Ryamizard atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di TNI. Dia juga menegaskan pentingnya mempererat hubungan antara generasi muda dan senior di TNI serta memperkuat semangat juang yang telah ditunjukkan oleh para purnawirawan TNI dalam melayani bangsa dan negara.

Selain itu, turut mendampingi dalam kunjungan tersebut adalah Letkol Kav Catur Setyo Wibowo Kabidinfonet Puspen TNI, Letkol Adm Jusak S Pabandya 3 Orpenak Ster TNI, dan Letkol Arm Joko Triyanto Pabandya 3 Kom KBT Ster TNI.

(maf)