Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Membacakan Pesan Kepada Anggota DPR Gerindra: Meneguhkan Kesetiaan Kita pada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Prabowo Subianto Membacakan Pesan Kepada Anggota DPR Gerindra: Meneguhkan Kesetiaan Kita pada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta anggota DPR RI kader Gerindra yang berhasil lolos ke Senayan untuk menjaga kesetiaan kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada para kader di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (23/9).

“Terima kasih saudara-saudara sebagai pejuang di ujung tombak, terima kasih atas kesetiaan kalian, ingatlah untuk berbakti dan bekerja untuk rakyat kita. Kita berada pada jalur yang benar, kita harus tegak lurus, kesetiaan kita harus kepada rakyat dan bangsa kita,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan bahwa kesetiaan yang dimaksud harus difokuskan pada rakyat, bukan pada dirinya sebagai individu. Jika ada yang merasa bahwa ia tidak berada pada jalur yang benar, silakan untuk meninggalkan.

“Saya meminta agar kalian tidak setia kepada saya sebagai individu, selama saya berjuang untuk kebenaran. Dukung saya hanya saat saya berada pada jalur yang benar, jika saya tersesat, tinggalkan saya,” ungkap Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa ia tetap pada sumpahnya untuk mati membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia.

“Saya bersumpah untuk mati demi kebenaran, untuk membela rakyat dan orang miskin, serta untuk membela kehormatan bangsa Indonesia. Saya tidak ragu-ragu,” tutup Prabowo. (RR)

Source link