Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Belum Ada Pendaftar Pilkada 2024 di KPU Pangandaran sehari sebelum batas akhir pendaftaran

DAILYPANGANDARAN – Pada hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024, belum ada yang mendaftar. Suasana di kantor KPU Pangandaran pada Selasa (27/8/2024) masih sepi.

Sementara itu, persiapan dari KPU untuk menyambut para bakal calon sudah terlihat siap.

Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin, mengatakan bahwa hingga hari pertama pembukaan pendaftaran ke KPU, belum ada informasi formal yang masuk dari pihak pasangan calon manapun. Padahal, waktu pendaftaran hanya tiga hari.

“Hari pertama belum ada yang mendaftar, masih nihil,” kata Muhtadin, Selasa (27/8/2024).

Menurutnya, belum ada tim pasangan calon manapun yang akan mendaftar ke KPU hari ini dan besok. “Saya belum bisa mengkonfirmasi harus ke siapa menanyakan,” katanya.

Meskipun begitu, nama-nama bakal calon kepala daerah (Bacada) banyak yang sudah beredar. Secara persiapan, KPU pun sudah siap menerima bakal calon yang akan mendaftar.

“Dari sisi penyambutan, keamanan, dan sebagainya kami sudah siap,” ucapnya.

Ia mengatakan KPU Pangandaran sudah 100 persen siap tinggal menunggu bakal calon yang mendaftar. “Sudah jelas, sudah 100%,” katanya.

Bahkan, kata dia, sampai pukul 14.07 WIB siang ini belum ada yang memberi kabar akan datang besok atau lusa. “Tapi tetap kami tunggu dan siap,” ucapnya.

Source link

Exit mobile version