Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Partai Perindo Di Daerah Menunjukkan Aleg Terpilih Sebagai Ujung Tombak Eksistensi

Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar, menyatakan bahwa anggota legislatif (aleg) yang terpilih menjadi ujung tombak eksistensi Partai Perindo di daerah. Oleh karena itu, diperlukan Standar Operasional (SOP) untuk mengatur kedewanan dan kinerja dewan-dewan Partai Perindo di seluruh Indonesia.

“SOP ini lahir karena ujung tombak Partai Perindo saat ini adalah teman-teman dari DPW dari seluruh Indonesia yang terpilih, ada 381 orang,” kata Michael saat memberikan sosialisasi tentang Pedoman Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Anggota Legislatif Partai Perindo secara daring, pada Rabu (21/8/2024).

Meskipun begitu, Michael menegaskan bahwa DPP Partai Perindo ingin kedewanan di daerah dapat fokus pada kerja yang optimal serta membanggakan, serta membesarkan nama Partai Perindo, terutama dalam lima tahun ke depan.

“Kami fokus pada lima tahun ke depan. Kami ingin memastikan agar penempatan kedewanan di daerah bisa fokus dan optimal, menciptakan kinerja yang membanggakan partai, serta membesarkan namanya,” tegas Michael.

Michael juga menyatakan bahwa DPP akan mendukung sepenuhnya kinerja kader Perindo di daerah, khususnya dalam menunjukkan eksistensi dan kinerja yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Harapan kami adalah agar anggota dewan di seluruh Indonesia dapat menunjukkan eksistensi dan kinerjanya yang dirasakan dan dikenal oleh masyarakat,” tuturnya.

Selama ini, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang mengutamakan demokrasi, peduli pada rakyat kecil, dan berjuang untuk menciptakan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, serta kemajuan Indonesia.

“Kita harus mampu, meskipun hanya satu atau dua kursi, dampak dan pengaruh kita jika dikoordinasikan dengan baik akan terasa sekuat partai besar, sesuai dengan cita-cita kita lima tahun ke depan,” ungkap Michael.

“Jika sebelumnya banyak anggota dewan yang merasa kurang mendapat bantuan dari partai atau merasa jauh dari partai, hal ini akan kami perbaiki ke depan. DPP Perindo akan hadir untuk semua teman, saya sangat kagum dengan para anggota dewan kita,” tambahnya.