Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Perindo Mendukung Petahana Bagus Santoso dalam Pemilihan Bupati Bengkalis: Meningkatkan Potensi Kemenangan

Partai Perindo resmi mengusung petahana Kasmarni – Bagus Santoso sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Bengkalis, Riau. Dukungan ini akan menambah kekuatan mereka dalam Pilkada 2024.

“Saya berharap dengan bergabungnya Perindo menjadi koalisi yang besar, bagi kontestan di pilkada serentak terutama di Kabupaten Bengkalis menambah kekuatan kemenangan dan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkalis,” ujar Bagus di DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Bagus menjelaskan bahwa dengan dukungan Partai Perindo, sudah ada 10 partai politik yang mendukung majunya Kasmarni – Bagus Santoso di Pemilihan Bupati Kabupaten Bengkalis.

Menurutnya, alasan banyak partai politik mendukung mereka adalah karena menghargai dan mengapresiasi kinerjanya selama memimpin Kabupaten Bengkalis. Mereka optimistis dapat memenangkan pemilihan karena banyak partai politik yang mendukungnya.

DPP Partai Perindo telah menerbitkan puluhan surat dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota yang akan bertarung di Pilkada 2024. Penyerahan surat dukungan ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Angela menjelaskan bahwa penyerahan surat dukungan ini merupakan tahap akhir dukungan yang diberikan partai tersebut kepada paslon calon kepala daerah (cakada) yang memiliki visi-misi yang sama dengan mereka, yaitu untuk kesejahteraan masyarakat dan persatuan Indonesia.