Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Prabowo Subianto dan Angela Tanoesoedibjo Berkomitmen Sinergi dengan Pemerintah melalui Perindo

Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo disambut Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat berkunjung ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Kamis (15/6/2024) malam. Salah satu topik pembicaraan utama dalam pertemuan itu berkaitan dengan arah pembangunan Indonesia ke depan dengan melibatkan generasi muda.

“Malam ini kami sangat bersyukur diterima oleh Pak Prabowo, kami mendukung pemerintahan, karena jika kami ingin berkontribusi lagi, pastinya kami harus mendukung pemerintahan berikutnya,” kata Angela Tanoesoedibjo setelah bertemu dengan Prabowo Subianto.

Pertemuan berlangsung selama sekitar 20 menit dan, menurut Angela, lebih banyak membahas arah pembangunan Indonesia ke depan dengan bekerja sama dengan Partai Perindo yang mendekatkan diri ke Pemerintah.

“Pertemuan kita sangat positif, dan kita berdiskusi dengan Pak Prabowo dengan lancar, semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik, sinergi antara Partai Perindo dengan Pemerintah,” kata Angela.

“Partai Perindo telah mengalami transformasi, kami berharap hal ini dapat menjadi wadah untuk menyuarakan harapan generasi muda,” tambahnya.

Diketahui, kedatangan Angela Tanoesoedibjo sekitar pukul 19.00 WIB disambut langsung oleh Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Sebelum Partai Perindo, Prabowo telah menerima Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono.

Exit mobile version