Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto optimistis dengan suasana IKN yang baik: Pakar akan dikerahkan

IKN – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang juga merupakan presiden terpilih 2024-2029 menyatakan bahwa kondisi dan suasana Ibu Kota Nusantara terlihat sangat baik dan ia optimis untuk bisa segera selesai.

Hal tersebut disampaikan oleh Prabowo setelah menghadiri Sidang Kabinet yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, pada hari Senin (12/8).

“Ya, saya rasa kita semua merasakan ya, suasana yang begitu baik dan tadi malam. Jadi, ya pembangunan ini berjalan dan harus terus dipercepat jika memungkinkan,” ujar Prabowo.

Meskipun butuh waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikan proyek Ibu Kota Nusantara, Prabowo yakin dan optimis bahwa dengan kolaborasi dengan para pakar, dalam jangka waktu 4-5 tahun IKN sudah dapat beroperasi.

“Tentunya nanti para pakar harus dikerahkan semua kemampuan kita. Kita juga tidak boleh terburu-buru, tapi saya optimis dalam 4-5 tahun, IKN sudah beroperasi dengan sangat baik,” lanjutnya.

Sebagai presiden terpilih 2024-2029, Prabowo telah beberapa kali menyampaikan komitmennya untuk menyelesaikan Ibu Kota Nusantara sesuai dengan visi misi Presiden Jokowi.

“Saya sudah sering menyampaikan bahwa saya berkomitmen untuk melanjutkan dan menyelesaikan proyek ini. Pak Jokowi telah memulai peran sejarahnya, setidaknya saya akan melanjutkan dan menyelesaikannya,” jelas Prabowo.

Source link

Exit mobile version