Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Jika Memenangkan Pilkada Kabupaten Luwu, Arham Basmin Janji Akan Membuat BPJS Gratis dengan Dukungan Perindo

Loading…

Bacabup Arham Basmin akan membebaskan iuran BPJS jika menang dalam Pilkada Kabupaten Luwu 2024. Dengan adanya pembebasan iuran BPJS, hal ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Arham setelah menerima surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Perindo untuk Pilkada Kabupaten Luwu 2024, pada Rabu, 17 Juli 2024. “Jika kami berhasil mendapatkan dukungan, kami akan berupaya membebaskan iuran BPJS sehingga masyarakat tidak perlu lagi membayar iuran,” ujar Arham.

Selain itu, Arham juga berkomitmen untuk menyediakan pupuk bagi para petani. Selain itu, ia juga akan membangun infrastruktur di bidang kesehatan, pendidikan, dan membuka lapangan kerja.

“Kami juga akan memastikan ketersediaan pupuk, memperbaiki infrastruktur, dan menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin. Infrastruktur yang dimaksud tidak hanya jalan dan jembatan, tetapi juga infrastruktur pendidikan, kesehatan, serta sarana dan prasarana lain yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam waktu dekat,” jelas Arham.

Arham mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Perindo yang telah memberikan dukungan untuk Pilkada 2024. Dengan dukungan dari partai berlambang Rajawali mengepakkan sayap tersebut, Arham telah mendapatkan kesempatan untuk maju dalam Pilkada 2024. “Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan hari ini, dukungan ini bukan hanya dalam bentuk politik, tetapi juga moril,” tambahnya.

Arham juga mengapresiasi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), yang memberikan restu untuk dirinya maju dalam Pilkada 2024. Arham menilai HT sebagai pemimpin yang memiliki pemikiran untuk kemajuan negara.

“Kami mengetahui bahwa Pak HT sebagai Ketua Umum memiliki pemikiran konkret tentang kemajuan daerah, bangsa, dan negara. Kami mengapresiasi bahwa saya dan Pak Rahmat dipilih sebagai salah satu kandidat yang didukung dalam Pilkada 2024,” tukasnya.