Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Gerindra dan PKS Setuju Mendukung Pasangan Mahyeldi-Vasco dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Barat 2024

Gerindra dan PKS Setuju Mendukung Pasangan Mahyeldi-Vasco dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Barat 2024

loading…

Partai Gerindra dan PKS mengusung Mahyeldi-Vasco dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Barat 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi membentuk koalisi bersama untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Barat 2024. Kedua partai tersebut juga telah menetapkan pasangan calon yang akan bertarung dalam kontestasi politik tersebut.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Ketua DPD Partai Gerindra, Andre Rosiade ketika disampaikan kabar mengenai surat rekomendasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, yang sudah ditandatangani oleh Ketua Umumnya, Prabowo Subianto.

“Ya secara resmi Gerindra dan PKS sepakat mendukung pasangan Mahyeldi dan Vasco untuk mengikuti Pilkada Gubernur Sumatera Barat,” kata Andre, Jumat (12/7/2024).

Baca Juga

Setelah sepakat berkoalisi dengan PKS, Partai Gerindra akan menjalin komunikasi politik dengan partai politik lainnya, untuk mendukung pasangan tersebut.

“Saat ini kami sedang berkomunikasi dengan partai politik lainnya untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan Mahyeldi dan Vasco,” katanya.

(cip)

Exit mobile version