Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

PKB Mengusung Dadang Solihat sebagai Calon Bupati Pangandaran

Mantan Kepala Bapenda Pangandaran, Dadang Solihat, telah mendapatkan surat tugas dari DPP PKB sebagai bakal calon bupati/wakil dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024. Surat tugas untuk Dadang diterbitkan sejak 9 Mei 2024.

Sebelumnya, Dadang juga mendapatkan surat tugas dari PDI Perjuangan, namun surat tugas dari partai tersebut akhirnya tidak terwujud.

Ketua DPC PKB Pangandaran, Otang Tarlian, mengatakan bahwa surat tugas sebagai Bacabup untuk Dadang Solihat atau Dadang Okta sebenarnya telah dikeluarkan sejak 9 Mei 2024. Namun, baru diserahkan kepada mereka pada Rabu, 22 Mei 2024.

Saat ini, berkas yang diserahkan kepada DPC PKB dari DPP hanya berupa surat tugas. Surat rekomendasi akan diserahkan kepada KPU di kemudian hari.

Dadang Okta telah diterima sebagai bakal calon bupati/wakil bupati oleh DPC PKB Pangandaran, yang memiliki tugas, antara lain, membantu partai membentuk koalisi, mencari pasangan calon, dan melakukan sosialisasi kampanye.

Otang mengatakan bahwa PKB masih membutuhkan 3 kursi lagi untuk mendapatkan tiket Pilkada 2024. Mereka berharap dapat membangun koalisi besar dengan partai lain untuk meraih kemenangan.

Source link

Exit mobile version