Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Kopassus HUT ke-72: Lagu Ksatria Kusuma Bangsa Dipersembahkan untuk Prabowo Subianto

Kopassus HUT ke-72: Lagu Ksatria Kusuma Bangsa Dipersembahkan untuk Prabowo Subianto

Jakarta – Para prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menyanyikan lagu Ksatria Kusuma Bangsa untuk Danjen Kopassus ke-15 Prabowo Subianto. Lagu ini dinyanyikan oleh 11 prajurit saat upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kopassus ke-72 di lapangan Mako Kopassus, Cijantung, Selasa, (30/4).

Lagu tersebut ditampilkan dalam video tron dengan latar belakang Prabowo dalam berbagai kegiatan, mulai dari awal karirnya sebagai prajurit, pengabdian dalam berbagai operasi sebagai Danjen Kopassus, hingga kini sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

Lagu ini sebelumnya juga telah berhasil memenangkan beberapa kompetisi di antaranya juara 1 dalam lomba nyanyi tingkat persit pusat tahun 2018 dan juara 1 dalam lomba nyanyi tingkat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ajenad).

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan rasa hormat dan kebanggaan kepada seluruh sesepuh purnawirawan yang telah membuat Kopassus menjadi hebat seperti sekarang,” kata Panglima TNI Agus Subiyanto dalam amanatnya.

Sebagai penghargaan atas prestasi ini, setelah lagu tersebut dinyanyikan, Prabowo memberikan pin penghargaan kepada 11 prajurit tersebut sebagai bentuk apresiasi.

Source link